The Influence of Corporate Image, Satisfaction of Trust and Loyalty of Plasma Farmer in Palm Oil Mill Sei Galuh PTPN V Riau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, W. dan Jogiyanto, H.
M.,2009.Konsep Dan Aplikasi PLS (Partial Least Square) Untuk Penelitian Empiris. Badan Penerbit Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UGM,
Yogyakarta,
Arlan, Tjahyadi Rully. 2009. “Brand Trust Dalam Konteks Karakteristik Merek, Karakteristik perusahaan Dan Pelanggan Merek”. Jurnal
Manajemen, Vol. 6, No. 1.
Barkley, Bruce T and James H Saylor. 2009. Customer Driven Project Management, a New Paradigma in Total Quolity Implementation
Singapore.
Doyo, Priyanto. 2008. Perilaku Konsumen dan Loyalitas. Penerbit Andi, Yogyakarta
Hariyani, Iswi, dan R.Serfianto Dibyo
Purnomo. 2010. Buku Pintar Hukum Bisnis. Modal. Jakarta: Transmedia Pustaka.
Jefkins, Frank. 2011. Public Relations.
Jakarta : Erlangga.
Griffin, Jill. 2009. Customer Loyalty : Menumbuhkan Dan.
Mempertahankan Pelanggan.
Jakarta, Airlangga.
Joko. Riyadi. 2009.GerbangPemasaran, Penerbit Gramedia, Jakarta.
Kotler, Philip dkk, Terj. Benyamin Molan, 2009. Marketing Management River, Edisi 12 jilid 1 (New Jersey: Upper Saddle River.
Lupiyoadi. 2009.Manajemen Pemasaran Jasa.Jakarta: Salemba Empat.
Nova, Firsan. 2011. Crisis Public Relatons Bagaimana PR Menangani Krisis. Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Richard.F, Terj. Widya Ningrum. 2006. Mengukur Kepuasan Pelanggan Panduan Menciptakan Pelayanan
Bermutu, Jakarta :PPM,
Susanti. 2014. Teori Kepuasan Konsumen.
Universitas Brawijaya. Malang
Suwandi, Imam Mulyana Dwi. 2011. Citra Perusahaan.http://www.slideshare.n et/imanmulyana/citra-perusahaan.
Diakses : 3 Juli 2017.
Tjiptono, Fandy, 2007. Manajemen Pelayanan Jasa, Yogyakarta: Andy.
Tjiptono,Fandy, 2009. Strategi Pemasaran
Cetakan kelima, Yogyakarta: Andy
Tim Peneliti Kamus Pusat Pembinaan dan pengembangan Bahasa, 2012. Kamus Besar Bahasa Indonesia
(KBBI), Jakarta: Balai Pustaka
Soemirat, Soleh, 2012. Dasar-dasar Public Relation, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D,
Bandung :Alfabeta
Wilkie, W. L. 2009. Costumer Behaviour.
John Willey & Sons.
Suharsimi Arikunto, 2009. Prosedure Penelitian: Suatu Pendekatan
Praktek Edisi
Revisi II, Jakarta: Rhineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/ijeba.3.1.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.