The Effect of Product Quality and Price with The Halal Label as a Moderating Variable on Purchasing Decisions Zoya Halal Cosmetics in Pekanbaru City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, A. (2011). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Cetakan kesembelian. Bandung: Alfabeth.
Budiyanto. (2016). Strategi promosi, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian dan minat mereferensikan rumah pada puri camar liwas PT. camar sapta ganda. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16 (4): 488-500.
Fure. (2015). Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di JCO manado. Jurnal Emba, 3 (1): 367-377.
Habibah, U., & Sumiati. (2016). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota bangkalan madura. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. 1 (1): 31-48.
Hair, J. F., Hult, G. T., Ringle, C. M., & Sarstedt, M. (2014). A primer on partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM). California: Sage Publications, Inc.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Principles of marketing 15th edition. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kotler, P., & Keller, K., L. (2016). Marketing management 15th edition, New Jersey: Pearson Education, Inc.
Novrianti, D. P. (2015). Analisis sikap konsumen di kota Bogor dalam memilih kartu im3 ooredoo sebagai layanan operator seluler. Jurnal Magister Manajemen, 1 (2): 218-224.
Rahmawati, V. (2014). Pengaruh atribut produk dan label halal sebagai variabel moderating terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Semarang. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Rangkuti, F. (2010). Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing communicati. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rikka, C. (2016). Pengaruh pencantuman label halal terhadap minat beli luwak white coffee pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas 17 agustus 1945 samarinda. Skripsi. Samarinda: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945.
Sahir, S. H., Ramadhani, A., & Tarigan, E. D. (2016). Pengaruh gaya hidup, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi universitas medan area medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen, 3 (1): 1-5.
Saputri, H, C., Harini, C., & Magdalena, M. (2020). The effect of product quality and price on purchasing decisions with perceptions of halal labels as moderation variables. Journal of Management, 6 (2): 1-6.
Setyo, P, E. (2017). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen “best autoworks”. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1 (6): 755-764.
Shabrina, S. (2017). Kosmetik halal lokal zoya bisa dibeli secara online. Femaledaily. https://editorial.femaledaily.com/blog/2017/06/20/indonesia-wajib-kosmetik-halal-2019.
Sugiyono. (2013). Metode penelitian pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2014). Service, quality & satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ulfah, S. (2019). 10 daftar kosmetik halal yang telah diserifikasi MUI. Popmama. https://www.popmama.com/life/fashion-and-beauty/sarrah-ulfah/daftar-kosmetik-dan-skin-care-halal-yang-telah-disertifikasi-mui.
Utami, W, B. (2013). Pengaruh label halal terhadap keputusan membeli (Survei pada pembeli produk kosmetik wardah di outlet wardah griya muslim an-nisa Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta: Universtas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Viva, B. (2021). Sebanyak 86,88% penduduk indonesia beragama islam. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/09/30/sebanyak-8688-penduduk-indonesia-beragama-islam.
Yuswohady, D. (2015). Marketing to the middle class moslem: kenali perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/ijeba.7.2.53-74
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, BUSINESS AND APPLICATIONS